Rabu, 27 Februari 2019

Rumah Dijual VILLA GADING RESIDENCE Bekasi hks9482

Rumah Dijual VILLA GADING RESIDENCE Bekasi hks9482



Nama : Endang 
No HP: 0 8 1 3 8 5 2 4 4 0 4 4 
No WA: 0 8 1 3 8 5 2 4 4 0 4 4  
EndangPropertySyariah.heksagonal.com
Iklan ini juga terbit di :
1. urbanindo.com
2. rumahdijual.com
3. rumah.com
4. facebook.com
5. instagram
6. Kaskus.id/blogger
7. Lamudi
PERUMAHAN SYARIAH TANPA BI CHEKING DI KOTA BEKASI
Jenis Properti: RUMAH
Jual atau Sewa: DIJUAL
Harga: 356.640.000
Lokasi
Area: JAWA BARAT
Alamat Lengkap: VILLA GADING RESIDENCE
Detail
Luas Tanah (dalam m2): 61
Luas Bangunan (dalam m2): 36
Info Tambahan: Bismillah..
Masih Bingung Cari Perumahan Syariah di Kota Bekasi, yang aksesnya Dekat Tol,, atau Dekat LRT..??
Jangan Khawatir…!
🇹🇪🇱 🇦🇭 🇭 🇦 🇩🇮 🇷
Perumahan Syariah, Hunian nan modern & nyaman,
Di  Jalan Mutiara Gading Timur, Kota Bekasi :
*Villa Gading Residence*
@ Bekasi Timur
HARGA CUMA
_*300Jutaan*_
#tanpabank
#TanpaRiba
#TanpaSita
#TanpaDenda
#TanpaBIChecking
_Selling Point_
➡ Lokasi strategis & Ramai
➡ Bebas banjir
➡ Banyak Fasilitas Kehidupan Sehari-hari
➡ Investasi terbaik & Harga cepat Naik
➡Harga Paling Murah di kelasnya, hanya 300 jutaan
(yang lain 400 jutaan)
➡ SHM + IMB
➡ Bangunan berkualitas Real Estate
➡ Tanah Darat, In Syaa Allah, air Bagus.
_Akses Segitiga Emas di Bekasi Timur 👍🏻👍🏻:_
✅15 Menit ke LRT di Bekasi Timur
✅15 menit ke Commuter Line Bekasi Timur (Stasiun KA)
✅10 menit Akses pintu tol Grand Wisata
✅10 menit Akses pintu tol Bekasi Timur.
✅10 menit ke Busway di Bekasi Timur
✅5 menit ke RS Puspa Husada
✅Dikelilingi Sekolah-sekolah favorit :SD, SMP, SMA,SMK
✅5 menit ke Columbus Water Park di MGT.
✅15 menit ke Go! Wet Water Park di Grand Wisata.
✅ Ramai Tempat Kuliner di MGT
✅Ramai Bank-Bank
✅Ramai Minimarket
✅10 menit ke Supermarket
✅ Lingkungan terus berkembang & bertumbuh
Ayo tunggu apalagi ?!
Cuma 28 Unit lho …
Yuuuu…Segera survey & booking sebelum kehabisan !!
Hubungi : Endang
wa.me/+6281385244044

1 komentar:

  1. semua berkat MRS KARINA ROLAND
    Nama saya ANNISA LOGAN, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet karena mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk memperbaiki saloon saya mengatakan jika saya dapat memenuhi persyaratan dan ketentuan mereka pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya meminta pinjaman sebesar 450 juta rupiah setelah detail saya setuju dalam waktu kurang dari 24 jam, bank rekening saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas kerja baik MOTHER KARINA dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang MOTHER KARINA, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi MOTHER KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 Anda dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan622gan@gmail.com untuk Pekerjaan menyenangkan dalam hidup saya dan keluarga saya.

    BalasHapus